Hari Kesaktian Pancasila menjadi pengingat bagi bangsa Indonesia

Hari Kesaktian Pancasila menjadi pengingat bagi bangsa Indonesia, bahwa ketika itu kita dihadapkan kepada pihak-pihak yang tidak setuju dengan Ideologi kita, yaitu Pancasila. Seluruh elemen bangsa dengan bersatu padu,  berhasil mempertahankan Pancasila sebagai ideologi yang kita sepakati bersama hingga saat ini.

Sejarah mengajarkan bahwa Pancasila adalah hasil kecermelangan dan buah pikir dari para pendiri bangsa yang menginginkan kemakmuran, keadilan serta persatuan, dan kesatuan di dalam bingkai besar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pancasila merupakan pedoman hidup berbangsa dan bernegara yang wajib kita pahami, terapkan dan ajarkan nilai-nilainya kepada generasi-generasi penerus bangsa ini, agar generasi mendatang tidak menjadikan Pancasila hanya sekadar hapalan, jargon, melainkan mampu menerapkannya dalam sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sebagai penutup, saya ingin mengucapkan selamat berjuang kepada para pendekar politik Partai Gerindra yang telah resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2019 - 2024.

Saya meyakini bahwa saudara-saudari sudah memilih peran untuk berperan aktif serta berjuang untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia. Perlu kita pahami dan kaji bersama bahwa menjadi wakil rakyat bukan perjuangan yang ringan, ingat selalu menjadi wakil rakyat adalah bentuk pengabdian. Saya yakin saudara-saudari sudah memantapkan niat untuk tidak mengecewakan dan menjaga amanah dari jutaan pemilih Partai Gerakan Indonesia Raya. Saya mengingatkan bahwa saya mengawasi langsung perjuangan saudara-saudari di Parlemen.

Selamat berjuang!
Bela kepentingan rakyat...
Bela kepentingan rakyat...
Bela kepentingan rakyat...



Komentar